Recent Post

Home » , » Jadwal Resmi Pengumuman Hasil UN 2013 (Ujian Nasional) SMA, SMP, SD, MI, SLB

Jadwal Resmi Pengumuman Hasil UN 2013 (Ujian Nasional) SMA, SMP, SD, MI, SLB

Pengumuman Lulus UN SMA SMP SD 2013 Bloger bugis bagi sahabat pelajar dan orang tua siswa sekalian, mungkin Anda bertanya tanya dalam hati kapan yach penentuan lulus UN tahun ini Naha biar gak pada bingung kesempatan kali ini bloger bugis akan berbagi artikel mengenai pengumuman kelulusan Ujian nasional untuk tingkat SMA sederajat, SMp Sederajat dan SD Sederajat.

Pelaksanaan Ujian nasional UN 2013 tingkat Sekolah menengah atas, sekolah menengah pertama dan sekolah dasar sudah terlaksana, meskipun pada pelaksanaan UN untuk tingkat SMA sempat terkendala masalah teknis yang mengakibatkan, 11 daerah mengalami pemundaan beberapa hari dari jadwal pelaksanaan Ujian Nasional.

Hasil UN 2013 (Ujian Nasional) SMA, SMP, SD, MI, SLB
Hasil UN 2013 (Ujian Nasional) SMA, SMP, SD, MI, SLB

UN Ujian Nasional merupakan salah satu bentuk evaluasi dalam dunia pendidikan di Indonesia yang disesuaikan dengan standar pencapaian hasil secara nasional. Dan merupakan suatu langkah pemerintah dalam bidang pendidikan untuk mengetahui tingkat keberhasilan siswa/siswi dari hasil proses pembelajaran selama ini.

Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan salah satunya yaitu dengan ujian nasional, yang dilaksanakan dalam satu sistem yang terpadu. Untuk informasi pengumuman hasil UN 2013 pemerintah berupaya semaksimal mungkin dan berharap para siswa/siswi bisa lulus untuk melanjutkannya ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Mengenai Hasil Ujian Nasional tersebut merupakan salah satu penentu kelulusan siswa, tetapi belum dapat digunakan untuk masuk ke Perguruan Tinggi, karena harus melalui proses ujian penerimaan mahasiswa baru SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Berikut ini jadwal pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional / UNAS 2013 untuk tingkat SMA/MA/SMK, SMP/MTs/SMPLB dan SD/MI/SDLB Tahun 2013.

UN atau Ujian nasional merupakan usaha pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan yang dilaksanakan dalam satu sistem yang terpadu. Untuk informasi pengumuman hasil UN 2013 pemerintah berupaya semaksimal mungkin dan berharap para murid bisa lulus untuk melanjutkannya ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Hasil Ujian Nasional tersebut merupakan salah satu penentu kelulusan siswa, tetapi belum dapat digunakan untuk masuk ke Perguruan Tinggi, karena harus melalui proses ujian penerimaan mahasiswa baru SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Berikut ini jadwal pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional / UNAS 2013 untuk tingkat SMA/MA/SMK, SMP/MTs/SMPLB dan SD/MI/SDLB Tahun 2013.

Pengumuman Hasil UN SMA SMP dan SD Sederajat 2013


Hasil Kelulusan UN tingkat SMA/SMALB/MA dan SMK akan dumumkan pada 25 Mei 2013.
Hasil Kelulusan UN SMP/SMPLB dan MTs diumumkan 1 Juni 2013
Hasil Kelulusan UN SD/SDLB/MI tanggal 8 Juni 2013.

Demikianlah artikel mengenai Pengumuman lulus Ujian nasional Untuk SMA Sederajat SMP Sederajat dan SD sederajat tahun 2013, semoga artikel ini dapat memberikan informasi bagi kita semua.

Jadwal Resmi Pengumuman Hasil UN 2013 (Ujian Nasional) SMA, SMP, SD Semoga info Pengumuman HASIL UN diatas bermanfaat buat anda semua dan bila saja jadwal berubah, akan kami update nantinya Dan besar harapan saya Mudah-mudahan kita semua bisa Lulus UN 2013
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger