Recent Post

Home » , , » 10 MODEL CANTIK DAN PALING EKSIS DI INDONESIA

10 MODEL CANTIK DAN PALING EKSIS DI INDONESIA

10 MODEL CANTIK DAN PALING EKSIS DI INDONESIA - Kebanyakan wanita di indonesia pasti banyak yang bercita-cita jadi model, alasannya mungkin karena bayaran yang tinggi, bisa terkenal, bahkan bisa jadi artis. Tapi tidak banyak model di indonesia yang bisa terus eksis. 10 Model Cantik Paling Eksis seksi di Indonesia

Karena profesi sebagai model yang selalu lenggak-lenggok di panggung runway, dilihat ratusan bahkan ribuan penonton, tentunya membutuhkan kepercayaan diri lebih agar bisa tampil secara sempurna. Untuk menggeluti profesi ini juga dituntut memiliki tubuh proporsional, dengan tinggi badan minimal 170 cm, dan juga memiliki wajah yang menarik.

Dikutip dari Wolipopcom, berikut ini 10 model cantik paling eksis di indonesia, siapa sajakah mereka? Yuk, ada di bawah ini:

1. Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti

Model berkulit hitam yang eksotis ini sejak tahun 2010 terpilih menjadi icon Fashion TV Indonesia. Kimmy juga terlihat sangat menikmati profesinya yang sebagai model. Di setiap panggung catwalk, gadis keturunan India dan Cina ini pun selalu terlihat percaya diri untuk menunjukkan keahliannya di bidangmodelling

2. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven

MODEL CANTIK DAN PALING EKSIS DI INDONESIA


Wanita berdarah Belanda, Cina, dan Jawa ini memiliki karir yang melesat cukup cepat. Tak sampai lima tahun, namanya pun sudah dikenal orang banyak. Paula pernah menjadi pemenang Elite Model Look Indonesia pada 2003 silam. Wanita lulusan London School of Public Relations itu pun pernah memenangkan Next Face of Asia 2012 yang diadakan di Singapura. Kini ia tak hanya disibukkan dengan kegiatan pemotretan dan fashion show di dalam negeri saja, melainkan juga sering eksis di panggung catwalk di luar negeri.

3. Kelly Tandiono

Kelly Tandiono
Kelly Tandiono

Kelly Tandiono, namanya sudah tak asing lagi di dunia mode Indonesia. Wajahnya sering terlihat di panggung runway dengan mengenakan busana dari beberapa desainer papan atas seperti Biyan dan Denny Wirawan. Raut wajahnya yang terbilang unik, dengan mata kucingnya yang khas, serta bibir yang sensual, membuat karakternya sangat kuat.

4. Laura Muljadi

Laura Muljadi
Laura Muljadi

Laura Muljadi juga merupakan salah satu top model Indonesia berkulit hitam eksotis yang khas. Wanita kelahiran 21 Januari 1985 itu memiliki paras wajah yang manis, serta tinggi tubuh semampai, yaitu 180 cm. Ia memulai karirnya di dunia modelling saat masih berusia 17 tahun. Laura pun pernah mengikuti fashion show yang diselenggarakan di luar negeri, salah satunya Houte Couture Spring 2011 yang diselenggarakan di Paris.

5. Dominique Agisca Diyose

Dominique Agisca Diyose
Dominique Agisca Diyose

Wanita keturunan Tionghoa dan Jepang ini selalu konsisten tampil dengan rambut panjang, namun kini memotong pendek mahkotanya itu. Domi --begitu sapaan akrabnya-- sudah sejak kelas 2 SD berkarir dalam dunia modelling. Ia juga pernah masuk sekolah model. Akan tetapi, keseriusannya dalam menekuni dunia modelling dimulai sejak Domi duduk di bangku SMP. Tak heran bila kini ia menjadi salah satu top model di Indonesia.

6. Whulandary

Whulandary
Whulandary

Pada tahun 2007, Whulandary memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan memulai karirnya dalam bidang modelling. Ia pun pernah meraih gelar Asian Top Model of the Year 2010 pada Fashion Asia Award yang diadakan di Hangzhou, Cina. Wanita kelahiran 26 Juni 1989 itu kini meraih gelar Puteri Indonesia 2013 yang merupakan perwakilan dari Sumatera Barat.

7. Jenny Chang

Jenny Chang
Jenny Chang

Awalnya, Jenny Chang hanya mencoba-coba terjun ke dunia modelling di kota asalnya, Medan. Ia pun mulai mengembangkan karirnya pada tahun 2006 dengan merantau ke Jakarta. Belum ada setahun menetap di Ibu Kota, model berdarah Tionghoa dan Banten ini sudah membintangi iklan Pepsodent yang ditayangkan di Vietnam dan China. Karirnya pun semakin melonjak naik saat Jenny mendapatkan tawaran bermain film yang berjudul May, film berlatar belakang kebudayaan Tionghoa yang diedarkan pada 2008.

8. Renata Kusmanto

Renata Kusmanto
Renata Kusmanto

Wanita yang memiliki tinggi 175 cm itu tergabung dalam agency JIM Models. Ia sudah terbiasa berpose di panggung catwalk ataupun pemotretan majalah. Renata juga pernah berpartisipasi sebagai model dalam ajang Singapore Fashion Week 2007-2008. Bahkan, wanita kelahiran 1982 itu pernah bermain di film 'Nazar' pada 2009, dan 'Sampai Ujung Dunia' pada 2012 dengan lawan main Gading Marten dan Dwi Sasono.

9. Fahrani Empel

Fahrani Empel
Fahrani Empel

Wanita yang memiliki nama lengkap Fahrani Pawaka Empel ini merupakan seorang model Indonesia yang juga sukses berkarir di dunia film layar lebar. Wanita kelahiran 27 September 1984 itu memulai debutnya sebagai pemeran utama di film Radit dan Jani dan meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008.

10. Reti Ragil

Reti Ragil
Reti Ragil

Reti dikenal sebagai salah satu fun fearless majalah Cosmpolitan. Dia mengawali karirnya sebagai model dengan bergabung bersama agensi Look Models Inc setelah lulus SMA. Dengan tinggi 179 cm, wanita berambut panjang itu langsung mampu mencuri perhatian. Dia sudah banyak tampil di fashion show desainer dan brand lokal maupun internasional. Deretan nama desainer yang kerap menggunakannya sebagai model di antaranya Priyo Oktavianno, Biyan, Eddy Betty, Sebastian Gunawan, dan Tex Saverio


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger