Recent Post

Home » , , » Daftar Universitas Terbaik di Australia

Daftar Universitas Terbaik di Australia

Daftar Universitas Terbaik di Australia Sahabat Bloger Bugis Lagi saya Akan Share mengenai pendidikan yaitu menyakut bagi anda yang hendak kuliah di Luar Negeri khusunya Australian berikut Daftar Universitas Terbaik di Australia yang saya sajikan secara detil selengkapnya, memang Ketika anda mempunyai kemampuan pikiran ataupun kemampuan financial untuk belajar diluar negeri tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi anda maupun keluarga anda.

Seperti yang semua orang tahu, kuliah di luar negeri itu tidaklah gampang. Kalau anda bukanlah orang yang benar-benar pintar, atau benar-benar kaya, tentu hal tersebut sangat sulit untuk di wujudkan bahkan cuma akan jadi mimpi saja.

Daftar Universitas Terbaik di Australia
Daftar Universitas Terbaik di Australia

Daftar Universitas Terbaik di Australia


Banyak sekali orang Indonesia yang mengambil studi baik S1, S2 maupun S3 di luar negri. Dengan pertimbangan bahwa universitas luar negeri mempunyai kualitas dan standard yang lebih baik di bandingkan universitas di dalam negeri. Selain itu mengambil studi di luar negri juga membuat beberapa perbedaan yang cukup mencolok dalam pekerjaan masa depan anda. Perusahaan sebonafid apapun pasti cenderung akan lebih memilih pelamar lulusan luar negeri dari pada dalam negeri karena pertimbangan kualitas dan pengalaman yang lebih banyak.

Salah satu negara yang unversitasnya paling diminati adalah Australia. Siapapun tahu Australia adalah negara dengan banyak unversitas-universitas unggul yang layak untuk di lirik. Banyak sekali universitas di Australia yang menjadi universitas pilihan serta universitas favorit para pelajar yang akan melanjutkan studinya di luar negeri.

Beberapa universitas di Australia yang sangat bagus sebagai tempat menuntut ilmu adalah sebagai berikut.

1. Universitas Nasional Australia
Universitas nasional Australia atau yang biasanya disingkat sebagai ANU merupakan salah satu universitas terkemuka yang terletak di Canberra, Australia. Universitas ini unggul dalam beberapa penjurusannya. Terbagi dalam 7 perguruan tinggi yang mencakup kedokteran, lingkungan , Matematika, bisnis dan ekonomi, hukum, biologi, ilmu social, dan teknik dan ilmu komputer

2. Universitas Melbourne
Universitas ini terletak di Melbourne Victoria sesuai dengan namanya yang besar, Universitas Melbourne. Hampir semua orang tahu reputasi universitas in di mata dunia. Universitas yang unggu dalam ilmu biologi dan kesehatan ini masuk dalam peringkat utama salah satu unversitas terbaik di Australia bahkan di seluruh dunia.

3. Universitas Queensland
Universitas queensland atau yang sering di singkat sebagai UQ adalah sebuah universitas di Australia yang letaknya di Brisbane. Universitas ini menjadi salah satu universitas yang sering di gunakan untuk pembelajaran serta penelitian para lembaga di seluruh dunia.

4. Universitas New South Wales
Universitas New South Wales adalah sebuah universitas terkenal dari Australia yang cukup terkenal di seluruh dunia. Universitas ini unggul pada ilmu komputer, teknik, matematika, dan psikologi.

5. Universitas Adelaide
Unversitas Adelaide terletak di Adelaide Australia. Unversitas ini cukup terkenal kaitannya dengan posisinya sebagai salah satu universitas tertua di Australia. Universitas ini didirikan pada tahun 1874 dan sampai sekarang masih berdiri tegak di bumi Australia. Beberapa pencapaian-pencapaian dalam bidang-bidang tertentu juga mampu mengharumkan universitas ini di mata dunia.

Ini adalah daftar kota di Autralia yang memiliki universitas favorite, diantaranya ialah:
Sydney, New South Wales, Melbourne, Victoria, Brisbane, Queensland, Perth, Western Australia, Adelaide, South Australia, Canberra, the ACT, Hobart, Tasmania, Darwin, the Northern Territory.

Beberapa unversitas di atas adalah universitas-universitas terfavorit yang ada di Australia. Tentunya akan sangat menyenangkan jika anda di berikan kesempatan untuk belajar di sana. Belajar di universitas yang bagus dan bonafid akan menentukan akan jadi apa anda di masa mendatang.

Universitas yang terkenal serta terfavorit di dunia tentu akan membawa keberuntungan tersendiri yang baik bagi keuangan anda, bisnis anda maupun jabatan anda. Jadi jangan pernah menyepelekan dimana anda belajar dan mendalami ilmu yang anda minati karena jalan yang anda tempuh sekarang akan berbanding terbalik dengan kecerahan masa depan anda. baca Juga Pengumuman Lulus UN
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger