Recent Post

Home » » Kunci Utama Menuju Kesuksesan Ada 5

Kunci Utama Menuju Kesuksesan Ada 5

Kunci Utama Menuju Kesuksesan Ketika seseorang mempunyai niat untuk Sukses dalam usaha yang digelutinya,terutama yang memulai dari titik nol biasanya dia akan mendapatkan kesuksesannya dengan Kunci Utama Menuju Kesuksesan yaitu dengan cara sebagai berikut :

Menuju Kesuksesan
Kunci Utama Menuju Kesuksesan Ada 5
1.Tidak suka membuang-buang waktu
Salah satu karakteristik orang sukses adalah tidak suka membuang waktunya. Bagi mereka, waktu adalah uang. Jangan pernah menunda apa yang bisa kamu kerjakan hari ini untuk besok. Karena bisa jadi besok akan ada pekerjaan lain yang lebih penting.

2.Percaya pada kemampuan diri
Kenapa percaya diri itu adalah salah satu kunci menuju kesuksesan? Karena orang yang merasa rendah diri akan merasa canggung bahkan seringkali tidak mau ambil resiko karena menganggap kemampuannya tak sebanding dengan orang lain. Padahal belum tentu orang lain itu lebih baik dari dirinya. Orang yang percaya diri selalu mengambil resiko dengan mengambil keputusan dan tindakan yang berkualitas. Semakin tinggi keuntungan yang diinginkan, berarti semakin tinggi tingkat resikonya.

3.Mampu mengatur keuangan secara efektif
Mampu mengatur keuangan secara efektif dan memikirkan investasi untuk masa depan secara tepat.

4.Memiliki Jaringan
Ketika anda mencoba untuk sukses dalam bisnis, jangan ragu untuk bertukar pikiran dengan orang lain yang lebih berpengalaman. Jangan lakukan seorang diri. Misalnya, anda memiliki usaha toko sepatu. Anda bisa mengembangkan bisnis tersebut dengan orang yang ahli dalam bidang internet marketing, maka anda akan memiliki pasar yang lebih luas. Situs jejaring sosial seperti facebook bisa anda manfaatkan.

5.Mampu beradaptasi terhadap perubahan
Mampu beradaptasi terhadap perubahan merupakan ciri lainnya pengusaha yang sukses. Misalnya, dalam hal laporan keuangan, kalau dulunya selalu mencatat dalam sebuah buku pembukuan, yang cenderung membutuhkan waktu relatif lama. Kini bisa dilakukan dengan komputer menggunakan software akuntansi sehingga lebih efisien dan up to date.

Nah itulah cara-cara orang agar seseorang bisa mendapatkan tujuannya yaitu Sukses,dalam semua usaha apapun akan berlaku hal tersebut Kunci Utama Menuju Kesuksesan semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger