Recent Post

Home » , » 6 Cara Romantis Ungkapkan Cinta

6 Cara Romantis Ungkapkan Cinta

6 Cara Romantis Ungkapkan Cinta- Bloger Bugis akan berbagi tips mengatakan cinta, memang dengan kata-kata menjadi senjata yang paling kuat yang bisa membantu seseorang mengungkapkan perasaan terdalamnya untuk menyatakan cinta terhadap lawan jenis. Kata-kata Cinta bisa mengekspresikan ungkapan apa yang dirasakan seseorang dan dipikirkannya sehingga perasaannya tak hanya dipendam berlama-lama karena cinta.

http://blogerbugis.blogspot.com
6 Cara Romantis Ungkapkan Cinta

Jika seorang pecinta tak bisa atau tak ingin menyampaikan perasaannya dengan langsung berkata-kata, ada beberapa tips cara romantis ungkapkan cinta dengan kata-kata yang bisa dilakukannya.

1. Menulis surat cinta
Abad ke-21 merupakan eranya menggunakan e-mail dan telepon. Namun, surat cinta bisa menjadi lebih romantis dari apa pun. Cobalah dan tuliskan perasaan Anda pada selembar kertas dengan goresan tinta pada setiap kali Anda bertemu dengannya. Anda juga bisa mengirimkannya melalui pos.

2. Membuat perhiasan sesuai pesanan yang berisi pesan cinta
Ada banyak toko perhiasan online yang bisa disesuaikan dengan pesanan. Anda bisa memilih rantai dan liontin. Jangan lupa berikan pesan cinta. Anda bisa mencantumkan perasaan Anda secara tertulis di rantai itu atau di belakang liontin. Anda bisa menuliskan 'I Love You' atau jangan lupa menuliskan 'Jadilah milikku selamanya'.

3. Gunakan kerang laut untuk mengekspresikan cinta Anda
Ambil botol anggur kosong dan bersih. Dan pergilah ke pantai untuk mengumpulkan beberapa kerang laut khas. Perhatikan jika Anda menemukan kerang laut dengan warna favorit si dia. Setelah itu, Anda bisa menempatkan semua kerang laut yang dikumpulkan dalam botol bersama catatan. Tuliskan kutipan cinta atau pesan dalam catatan itu yang dimasukkan ke botol. Dan bungkus sebagai hadiah untuknya.

4. Kirim pesan dalam botol
Pilih sebuah botol parfum kosong dan isi dengan kelopak mawar buatan. Jangan yang asli karena bisa rusak dan bau dalam beberapa waktu. Kemudian tulis di atas kerta pesan Anda untuk si dia. Tempatkan botol itu di dashboard mobilnya dan di samping botol itu tinggalkan kerta yang menuliskan 'untuk (nama si dia).

5. Gunakan kelopak mawar untuk menulis "Aku Cinta Kamu"
Jika Anda tinggal bersama, kemudian gunakan beberapa kelopak mawar untuk menuliskan "Aku cinta kamu" di tempat tidur Anda atau dinding. Ini adalah salah satu cara yang paling romantis untuk menyatakan perasaan cinta Anda kepadanya.

Jika Anda tidak tinggal bersama, gunakan beberapa kelopak mawar untuk menulis "Aku cinta kamu," atau "Marry Me" di tepi pantai atau jika Anda ingin melakukan hal ini dengan cara yang gila kemudian menulis pesan tepat di kaca depan mobilnya.

6. Menulis blog dan menyatakan cinta
Jika Anda melek teknologi, katakan perasaan Anda dengan cara modern. Tulislah blog dan katakan Anda mencintai orang ini. Jangan mengungkapkan namanya sampai akhir blog. Juga, jangan lupa menggunakan tubuh blog untuk mengekspresikan Anda mencintainya.

6 Cara Romantis Ungkapkan Cinta Semoga Bermanfaat, saatnya anda mencoba untuk katakan cinta pada sidia.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger