Recent Post

Home » » Ayo Dukung Fildzah Dalam Miss Indonesia 2013

Ayo Dukung Fildzah Dalam Miss Indonesia 2013

Fildzah Dalam Miss Indonesia 2013 Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2013 dengan tema Beauty for The World, Februari 2013, semakin dekat. Gadis Maros wakil Sulsel pada Miss Indonesia 2013, Fildzah Hidayatil Baqi terus mempersiapkan diri secara matang.

Fildzah, Finalis Miss Indonesia 2013. Gadis asal Maros. (Foto: ist.)
Fildzah, Finalis Miss Indonesia 2013. Gadis asal Maros. (Foto: ist.)
Gadis berusia 17 tahun itu, berusaha semaksimal mungkin mengeskplorasi bakatnya di bidang musik selama menjalani proses karantina. Terutama kemampuan bernyanyi dan memainkan alat musik piano.

Nampaknya, siswi SMA 1 Maros itu, sudah membayangkan masa depannya. Dia bukan tipikal orang yang pantang menyerah dalam mewujudkan cita-citanya tersebut.

“Saya tidak pernah menyerah. Saya masih muda. Saya berkeinginan besar. Dan tidak pernah berhenti mengejar apa yang saya cita-citakan,” ucapnya penuh semangat.

Terlepas dari itu, ia sama sekali tidak merasa khawatir dengan anggapan orang lain, terkait pemilihan lagu yang akan dibawakannya dalam unjuk bakat, sebelum berlangsung malam puncak penobatan Miss Indonesia 2013, pada 20 Februari mendatang.

Nah, ayo dukung Fildzah dalam Miss Indonesia 2013, dukungan diberikan melalui pesan singkat atau SMS dengan cara: ketik: MI (spasi) SULSEL kirim ke 6288 atau melalui vote online di MAROSINFO.COM And http://missindonesia.co.id/contestants/view/fildzah. (tribunnews.com/MIC-2)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger