Recent Post

Home » » 7 Tips Malam Minggu Sendiri Tanpa Pacar

7 Tips Malam Minggu Sendiri Tanpa Pacar

Tips Malam Minggu Sendiri Tanpa Pacar Buat yang Gak Punya Pacar alias Jomblo: Ternyata udah Malam minggu lagi aja, pasti seru nih buat yg punya pacar, bisa malam mingguan sama pacar. Nah, kalo yang gak punya pacar gimana? Malam minggu pasti bete dah kaya saya sekarang. Apalagi kalo malam minggu dirumah sendirian, pasti makin bete aja. Iya Toh?

7 Tips Malam Minggu Sendiri Tanpa Pacar
7 Tips Malam Minggu Sendiri Tanpa Pacar
Banyak yang bilang kalo malam minggu malam yang panjang, karena besok'nya libur. Kalo punya pacar sih bisa malmingan sama pacar, nah kalo lagi jomblo (kaya gue juga) gimana tuh? Tenang aja, walaupun belum punya pacar alias jomblo, kamu bisa menikmati malam minggu sendiri tanpa pacar. Berikut sedikit tips mengatasi malam minggu tanpa pacar, buat kamu-kamu yang belum dan gak punya pacar, langsung ke baca 7 Tips Malam Minggu Sendiri Tanpa Pacar lah:

7. Online utawa Nge'Net
Kalo malem minggu ga punya pacar + ga ada acara, kamu bisa menghabiskan malam minggu dengan mojok bareng komputer atau laptop. Kamu bisa browsing, chating (facebook, Twitter, streaming video Youtube, YM'an, skype), main game online, de el el. Jadi, malem minggu ga ngebosenin deh.

6. Nonton Film DVD
Kalo emang ga bisa online, kamu bisa nonton film DVD/VCD kesukaan kamu dirumah bareng keluarga. Jangan lupa sedia'in cemilan + minuman, biar berasa kaya di bioskop dah. (pasti keingetan mantan pacar deh) haha..

5. Baca Buku, Novel utawa Komik
Malam minggu sendirian dirumah biar gak bete, kamu bisa baca-baca buku, komik atau novel kesukaan kamu. Mungkin ada novel atau komik yang belum sempet kamu baca, coba baca aja tuh semuanya sampe abis, sampe kamu ngantuk trus ketiduran deh.

4. Kongkow bareng Temen atau Sahabat
Walaupun malam minggu tanpa pacar, tapi pastinya kamu punya temen atau sahabat kan? Kamu bisa kongkow, jalan, nongkrong, gokil-gokilan lah bareng temen-temen, pasti malam minggu jadi lebih seru dah.

3. Bikin Acara dirumah
Nah, buat mengisi malam minggu biar seru, kamu bisa bikin acara kecil-kecilan dirumah. Bisa sama keluarga, ngundang tetangga atau sama temen dirumah. Gak punya pacar tapi masih bisa malem minggu ceria lah.

2. Dengerin Musik sambil Tiduran
Kalo emang bingung + males keluar, kamu bisa mojok dikamar bareng bantal + guling sambil dengerin musik kesukaan kamu, lebih bagus musik yang bisa bikin kepala ngangguk2, jadi bawaan'nya seneng deh.

1. Tidur
Jalan terakhir buat mengatasi malam minggu tanpa pacar dan sendirian dirumah adalah dengan "Tidur". Kalo emang males keluar, ga bisa nge'net, ga punya Film, komik atau novel, dan males dengerin musik, lebih baik kamu tidur aja lah. Selesai.. :)

Itulah beberapa cara mengatasi malam minggu sendirian dirumah karena belum punya pacar yang bisa kamu lakukan. Walaupun malam minggu tanpa pacar, bukan berarti terus-terusan bete dan membosankan, banyak hal yg bisa kamu lakukan. Tetap semangat dan tersenyum
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger