Recent Post

Home » , » 5 Jenis Makanan Sebagai Obat Kesuburan

5 Jenis Makanan Sebagai Obat Kesuburan

Jenis Makanan Sebagai Obat Kesuburan Obat Kesuburan juga dapat diperoleh dengan memperhatikan menu-menu makanan yang mengandung gizi yang dapat membantu tingkat kesuburan istri Anda menjadi lebih baik. Bukan hanya pasangan yang belum memiliki keturunan, tetapi pemilihan makanan ini diperuntukkan bagi pasangan suami istri yang baru menikah dan ingin cepat memiliki anak.

5. Jenis Makanan Sebagai Obat Kesuburan
5. Jenis Makanan Sebagai Obat Kesuburan
Bukan hanya menu makanan yang diperhatikan jika ingin cepat dapat keturunan, faktor gaya hidup sehat juga menjadi salah satu faktor dalam mempercepat kehamilan sebagai salah satu obat kesuburan. Menu makanan sehat saja belum cukup untuk Anda dan pasangan dalam cepat memiliki ketuurunan, ini akan menjadi perhatian khusus bagi pasangan yang mengalami kesulitan memperoleh kehamilan. Ada cukup banyak jenis bahan makanan yang dapat dijadikan sebagai menu makanan sehari-hari dan telah terbukti dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan. Jenis bahan makanan tersebut yang disebutkan dalam website caraagarcepathamil.info ditulis pertama kali oleh Lilis Wijayanti antara lain adalah sebagai berikut :

1. Yogurt, Susu, Keju, Es Krim.
Bahan makanan ini merupakan bahan makanan sehat karena banyak mengandung zat yang bagus untuk tubuh yaitu kalsium. Zat kalsium ini juga merupakan zat atau nutsiri penting untuk calon Ibu yang menginginkan kehamilan dengan cepat. Fungsi utama dari kalsium sendiri adalah untuk meningkatkan kekuatan tulang, tetapi bukan hanya itu kalsium tersebut diperlukan untuk membuat organ reproduksi jadi lebih efisien.

2. Karbohidrat
Makanan yang mengandung banyak karbohidrat semisal biji-bijian bisa sebagai obat kesuburan yang bagus untuk ibu muda yang ingin cepat memiliki anak dan pasangan yang sudah lama menikah tetapi belum memiliki keturunan.

3. Sayur Dan Buah
Sayur dan buah merupakan sumber nutrisi dan vitamin yang sangat tinggi baik untuk wanita maupun pria. Selain kaya dengan nutrisi yang bagus untuk tubuh, vitamin yang dihasilkan dari sayur dan buaha-buahan mengandung zat fitokimia dan antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat dan tahan terhadap penyakit.Hubungannya dengan obat kesuburan, sayur dan buah ini berguna untuk mengilangkan toksin yang dapat menghambat pembuahan.

4. Daging Ayam
Daging ayam ini merupakan bahan makanan yang sehat karena mengandung zat besi dan protein yang mampu dijadikan obat kesuburan yang sangat dibutuhkan oleh setiap pasangan muda dalam mendapatkan anak. Protein dan zat besi ini dari hewan ini merupakan dalam cara cepat untuk hamil.

5. Telur
Zat yang dihasilkan dari telur adalah vitamin penting seperti kolin dan protein. Banyak orang yang tidak percaya setelah mengetahui bahwa telur adalah makanan ampuh secara dramatis mampu meningkatkan kesehatan organ reproduksi. Kolin sangat dibutuhkan baik sebelum kehamilan dan saat kehamilan, karena manfaatnya yang dapat membuat tubuh mampu menyerap asam folat.

Demikian 3 jenis makanan sebagai obat kesuburan, semoga dapat menjadi solusi untuk cepat mendapatkan momongan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger