Recent Post

Home » » 3 Cara Terbaik Membuat Wanita Jatuh Cinta

3 Cara Terbaik Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta tips cinta bloger Bugis Kali ini saya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya tentang cara membuat wanita jatuh cinta sebagai pelengkap artikel saya sebelumnya mengenai cinta Pernahkah kalian merasakan gejolak didalam dada yang membuat anda susah tidur, hilang selera makan, apa aja jadi males keculai melihat sosok perempuan yang anda sukai. Beberapa fenomena diatas bisa disebabkan karena anda sedang mengalami jatuh cinta kepada wanita tersebut yang membuat anda seperti kehilangan kendali.

3 Cara Terbaik Membuat Wanita Jatuh Cinta
3 Cara Terbaik Membuat Wanita Jatuh Cinta
Cara membuat wanita jatuh cinta Lalu apakah jika anda jatuh cinta kepada wanita tersebut, wanita tersebut juga jatuh cinta kepada anda? bisa ya bisa tidak.
lantas bagaimana cara membuat wanita yang anda sukai tersebut juga merasakan apa yang anda rasakan dan mulai untuk jatuh cinta kepada anda?

Jatuh cinta merupakan sebuah hal yang sederhana, saya punya sebuah rumus bagaimana jatuh cinta bisa terjadi, Rumus jatuh cinta adalah sebagai berikut:
Tertarik + Nyaman + Hubungan Batin = Jatuh Cinta
Sangat sederhana bukan?
Jika anda berhasil membuat wanita merasakan ketiga hal diatas, maka sang wanita akan jatuh cinta kepada anda. Itu adalah cara memikat wanita yang paling mendasar.

Baiklah saya jelaskan secara singkat tentang ketiga unsur tersebut.
Pertama adalah buat sidia Tertarik
Tertarik adalah Rasa ingin terlibat dalam kehidupan sesorang, yaitu sang wanita ingin terlibat dengan kegiatan atau aktifitas anda, dia akan merasa senang melakukan segala sesuatu bersama anda. Dia ingin bersama anda karena menurut dia anda atau kegiatan anda sangat menarik.

Kedua adalah Nyaman
Nyaman adalah Rasa percaya kepada seseorang, yaitu wanita akan Nyaman melakukan sesuatu atau mengungkapkan isi hatinya kepada anda, karena dia merasa percaya bahwa anda tidak akan melakukan hal buruk kepadanya, dia akan nyaman jika anda ajak jalan bersama atau curhat tentang kehidupan dia, banyak pria menganggap hal ini adalah wanita sudah jatuh cinta, namun pada dasarnya ada unsur lain yang harus dipenuhi.

Ketiga adalah Hubungan batin atau Chemistry
Hubungan batin adalah Rasa sayang atau kepedulian kepada seseorang, yaitu sang wanita akan memiliki kepedulian dengan kehidupan anda, dia akan menanyakan kabar anda, apa yang sedang anda lakukan, anda sedang dimana, dll.

Namun perlu diingat bahwa ketiga unsur diatas hukumnya mutlak, jadi semua harus dipenuhi. Jika salah satu unsur tidak terpenuhi maka jatuh cinta tidak akan terjadi, andai unsur tersebut tidak terpenuhi tapi wanita sudah jatuh cinta kepada sobat, kemungkinan besar hubungan anda tidak akan bertahan lama.

Pernahkah kalian dengar temen kalian bilang " Yah, gue cuma pacaran seumur jagung"
Itu merupakan salah tanda tidak terpenuhinya ketiga unsur diatas. Jadi cara mendapatkan pacar cantik sesuai selera anda adalah dengan memenuhi ketiga unsur diatas.

Lalu hal apa yang terjadi jika ketiga unsur tersebut tidak terpenuhi? Ada beberapa situasi yang akan terjadi yakni:
1. Sebatas Teman Biasa
Pernahkah anda ditolak cewek dengan alasan kalian hanya cocok sebagai teman? kemungkinan itu disebabkan karena wanita tidak merasakan hubungan batin kepada anda, jadi wanita hanya merasakan tertarik dan nyaman dengan anda.

2. Sebatas Adik Kakak
Jika anda pernah ditolak karena alasan cocoknya sebagai adik kakak, maka kemungkinan besar sang wanita belum merasakan ketertarikan dengan anda, dia hanya merasakan nyaman dan hubungan batin, ini yang sering terjadi anda merasa wanita sudah perhatian dengan anda sudah nyaman hang out bersama tapi masih aja ditolak. seperti ane dulu hehehe.

3. Fans Sementara
Anda sudah jadian sama cewek itu, lalu lama kelamaan dia menjauh dan akhirnya putus cry mode on hal ini bisa disebabkan karena wanita sudah merasakan hubungan batin dengan anda, dia juga sudah tertarik dengan anda namun dia merasa kurang nyaman berada di dekat anda.

Sekarang sudah paham cara mendapatkan pacar cantik sesuai selera anda kan? anda tinggal membuat wanita merasakan ketiga unsur diatas dan sang wanita akan JATUH CINTA kepada anda.

Bagaimana cara membuat wanita yang baru saja anda jumpai merasa sudah mengenal anda sejak lama bisa anda dapatkan di ebook cara memikat wanita idaman anda Full Version.
Sering sering berkunjung ke blog Bugis ini karena saya akan memberikan artikel menarik lainya seputar Cara Terbaik Membuat Wanita Jatuh Cinta
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger