Recent Post

Home » » 2 Cara Ampuh Mengatasi Sedih Putus Cinta

2 Cara Ampuh Mengatasi Sedih Putus Cinta

2 Cara Ampuh Mengatasi Sedih Putus Cinta Kenapa anda bisa trauma atau sedih saat outus cinta, tentu karena anda terlalu sayang dia dan takut kehilangan dia.
Hingga pada saat anda ditinggalkan oleh pacar kesayangan anda, anda pun terpukul keras hingga menyebabkan hal buruk terjadi seperti: berubah jadi nakal, tidak suka dengan cewek lagi, atau bunuh diri.

Jika anda mengalami hal yang demikian, anda harus segera mengambil tindakan sesegera mungkin, karena trauma itu jika dibiarkan akan membuat hati anda menjadi lebih sakit.

Cara Mengatasi Sedih Putus Cinta

Atau jika anda sampai mengalami susah jatuh cinta atau tidak suka dengan wanita lagi, itu perlu secepatnya ditindak lanjuti, jangan sampai anda menyukai sesama jenis atau maho.
jadi maho karena putus cinta

Lalu apa yang harus dilakukan agar kita bisa melupakan mantan pacar, atau rasa sedih karena putus cinta?

1. Hindari menyendiri
Lakukan kegiatan positif yang membuat anda lupa akan sakit hati yang sedang anda alami. Karena jika anda terlalu sering menyendiri akan membuat anda mengingat mantan pacar anda. Berkumpulah dengan teman anda yang Fun dan asik, lakukan hal-hal yang menarik. Hal itu selain membuat anda lupa akan sakit hati, juga membuat hidup anda jadi menarik.

Untuk melupakan sakit hati tersebut memang tidak cepat, anda akan tetap mengingat mantan anda ketika anda dalam kesendirian lagi seperti saat akan tidur, tapi itu wajar, lakukan hal-hal positif danmenarik tadi setiap hari, sampai anda benar-benar lupa pada mantan pacar anda. Lama waktu yang dibutuhkan bervariasi tergantung pada diri anda sendiri, bisa seminggu, sebulan, atau bahkan setahun.

2. Membuka diri untuk wanita lain
Setelah anda merasa sakit hati karena diputuskan oleh pacar, kini saatnya bagi anda untuk Move On atau bergerak untuk maju. Mungkin pada saat anda ditinggal oleh pacar anda, itu karena kesalahan dia atau itu memang kesalahan anda. Mulailah bertanggung jawab ketimbang menyalahkan siapa-siapa. misal:

Menyalahkan mantan, menyalahkan diri anda sendiri, atau menyalahkan takdir. Jika anda bisa mulai Bersikap tanggung jawab ketimbang mencari kesalahan, itu akan membuat anda lebih dewasa.

Cara Mengatasi Sedih Putus Cinta semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger