Recent Post

Home » » KUMPULAN SMS TERBARU HARI INI

KUMPULAN SMS TERBARU HARI INI

Kumpulan Sms Lucu Terbaru Bloger Bugis, pada kesempatan kali ini akan berbagi SMS Lucu Unik Gaul, setelah kemarin update tentang kata kata lucu dan cerita lucu yang bikin orang tertawa serta foto lucu yang bisa menghilangkan stress yang melanda kejadian saat ini sms lucu ini bermanfaat bagi sobat yang sedang galau atau stress karena suasa kehidupan yang padat ini. sms lucu ini di tujukan pada pengujung setia blog bloger bugis ini Yuk kita simak selengkapnya SMS LUCU nya

KUMPULAN SMS TERBARU HARI INI
KUMPULAN SMS TERBARU HARI INI

KUMPULAN SMS TERBARU HARI INI

Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati Rajin Mangkal, Kaya Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek Ada ubi, ada talas.

Ada budi, ada anduk uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan cinta di tolak, dukun beranak Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa. sedikit demi sedikit lama lama BOSAN Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan Air susu dibalas air supply sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro sate padang sebelum hujan buruk rupa, cermin pun disalahkan Ringan sama dipikul, berat minta bawain Single itu prinsip, jomblo itu nasib Wong ompong nyaring bunyinya Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP Nasir sudah menjadi tukang bubur

Dimana ada jalan,disitu banyak mobil bagai kacang lupa atomnya Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga Buruk muka gak masuk majalah ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank Jauh di angkot, dekat naik ojek Air beriak tanda ada yang tenggelam Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

Besar Pasal daripada Tilang Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi Jangan ada janda diantara kita Air beriak tanda ada yang boker tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar Ada udang dibalik tepung kent*cky Bagai telur dipangkal tanduk Bagaikan Jemuran tertiup angin Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan. Anjing menggonggong, kucing pun berlalu.

Habis kumis, cukur dibuang. Malu berak, sesak di jalan. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti. Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh . Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. a: jalan, yuk! b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku? c: lho, kamu kan perjalanan hidupku.

Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas. Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus. Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita. Kalo buruh menuntut kenaikan gaji, kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku. Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu Ini cuaca apa kamu sih? Nyaman banget. Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang? Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku? Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah? Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Jadi cewek jangan latah deh, kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku. Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu. Kamu sama mie instan sama deh, sama-sama seleraku! Katanya kamu yang larinya paling cepat ya? Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu? Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari.

Mending kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk! Kalo liat guling jadi inget kamu, pengen meluk terus. Kamu jualan tabung oksigen nggak? Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak! Jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.

Andai aku jadi nyamuk, a ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu. Kita itu kaya sumpit. Kalo gak berdua gak ada artinya. Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin. Pada ngejar2 kamu sih Kamu itu orang atau permen menthos sih? Abisnya the fresh maker.

Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan Kamu kok ga lapor satpam? Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih. Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga. Indonesia bangga punya ibu Kartini. Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu. Kamu tau cara obatin mata perih gak? Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu. Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus. Semoga bermanfaat sms lucu ini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger