Recent Post

Home » » Arti Dan Makna dari Psikologi Kepribadian

Arti Dan Makna dari Psikologi Kepribadian

Arti Dan Makna dari Psikologi Kepribadian Pada pembahasan kali ini admin blog Blogger bugis akan mengambil ulasan mengenai arti dan makna dari psikologi kepribadian seperti yang telah kita ketahui bersama psikologi kepribadian merupakan sebuah studi tentang perbedaan individu dalam perilaku dan pemikiran. Kita berpikir orang mempunyai kepribadian yang unik, dan kita mempunyai kata-kata buat mencirikan mereka-teman yang baik, guru Anda adalah main, saudaramu yang lebih muda adalah pemalu, dan seterusnya, namun jika Anda mempelajari lebih dalam kepribadian, itu jauh lebih kompleks dari satu kata sifat atau bahkan beberapa ciri disatukan.

Arti Dan Makna dari Psikologi Kepribadian

Arti Dan Makna dari Psikologi Kepribadian


Teman Anda adalah bagus untuk Anda, namun dia baik kepada musuh terburuk Guru Anda berarti, tapi bagaimana ia bertindak dengan istri dan anak-anak? Adikmu yang lebih muda adalah pemalu, tapi bagaimana ia bertindak di dalam rumah dan di hadapan hanya keluarga Anda? Kepribadian kami dapat berubah tergantung pada situasi kita masuk. Namun sepertinya harus ada beberapa temperamen, atau inti, atau beberapa properti penting yang membuat orang terpisah dari orang lain. Jadi apa sebenarnya merupakan kepribadian? Ini adalah apa psikologi kepribadian mencoba untuk menganalisis, menemukan dan menjelaskan.

Pertama-tama, kepribadian harus datang dari suatu tempat. Kepribadian adalah memikirkan sesuatu yang orang dilahirkan dengan, sesuatu yang “mereka” dan siapa mereka. Memang, kepribadian sangat genetik-Anda mungkin menemukan diri Anda yang menunjukkan ciri-ciri kepribadian yang sama dan laku sebagai orang tua Anda, dan kembar identik telah ditunjukkan untuk menunjukkan disposisi sangat mirip. Biologi dapat membantu menjelaskan bagaimana orang berpikir dan bertindak, tetapi yang lain akan setuju tentang hal ini menjadi gambaran keseluruhan. Pengaruh lingkungan dan pilihan yang kita buat juga dapat memiliki dampak besar pada kepribadian kita. Seorang anak mungkin mengalami trauma ceria dan tumbuh menjadi penakut sebagai orang dewasa, atau ia mungkin memilih untuk mengatasi konflik dan tumbuh menjadi tangguh. Alam, memelihara dan bebas semua akan berinteraksi satu sama lain dan hal ini interaksi yang muncul untuk membentuk kepribadian.

Teori terbaru dalam psikologi kepribadian adalah jika maka profil. Ini menjelaskan kepribadian melalui model-bila seseorang dalam situasi ini, akan mengaktifkan pikiran dan perasaan tertentu, menyebabkan orang untuk bertindak dengan cara itu. Setiap orang memiliki model internal yang terdiri dari apa yang disebut kognitif-afektif unit. Sehingga peristiwa eksternal mengaktifkan unit-unit tertentu, yang mengaktifkan orang lain, dan seterusnya dalam rantai sampai mengarah ke tindakan. Struktur Unit kognitif-afektif kami telah mengembangkan tergantung pada temperamen bawaan kita, budaya, dan situasi.

Jika maka merupakan profil model yang inovatif dan cukup komprehensif kepribadian, namun pengetahuan merupakan suatu proses yang tidak pernah akan berakhir dan model ini pasti akan di modifikasi di masa depan.
Bagaimana bila bila maka profil diri mereka berubah? Ini akan dibahas dengan model lebih baru, dan model baru akan mengikuti.

Demikianlah sekelumit arti psikologi kepribadian yang admin ingin bagikan pada posting kali ini buat seluruh pembaca budiman.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar & jika ada kesempatan saya akan melayaninya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ter-Campuran - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger